18 Oct 2008

Kemegahan Opening Ceremony 1st Asian Beach Games + foto

Pembukaan atau Opening Ceremony 1st Asian Beach Games Bali 2008 berlangsung megah dan meriah. Pembukaan ini dilangsungkan di Garuda Wisnu Kencana ,Nusa Dua dan diresmikan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, diringi penyalaan obor yang menjangkau patung raksasa Garuda Wisnu Kencana. 45 negara ikut ambil bagian di pesta olahraga dengan 19 cabang yang diperlombakan. Asian Beach Games ini berlangsung pada 18 -26 oktober 2008.
Bisa nyaingin Olimpiade nih...
Ada beberapa penampilan artis seperti Christian Bautista, Mark lazaro (India) dan Andre Hehanusa yang bersama-sama menyanyikan lagu berjudul "To be One". Juga ada penampilan dari Reza Artamesia. Erwin Gutawa terpilih menjadi orkes peniring acara ini. Asian Beach Games di Bali 2008 ini merupakan yang pertama, dan Indonesia dalam hal ini patut bangga sebagai tuan rumah perdana (kapan lagi kita bisa bangga.....hehe). Dengan adanya acara ini bisa menjadi sarana promosi bukan hanya untuk Bali, tapi seluruh Indonesia.
Tapi mengapa yang dipilih Bali ya... Bukannya di Indonesia banyak pantai yang gak kalah indah?
Memang sih, Bali terkenal sekali di luar, negeri bahakan bila dibandingkan Indonesia. Harapan saya sih acara ini aman-aman saja dan lancar sampai acara selesai. Jangan sampai di bomb lagi yaa (walaupun mungkin tujuannya baik, bom bukan cara yang baik untuk menyelesaikan masalah, bener ga...) Ayo Indonesia, jangan membuat malu nama bangsa kita lagi. . . . Foto foto opening ceremony Asian Beach Games 2008:

No comments:

Post a Comment