3 Aug 2009

Mengembalikan file terhapus dengan undelete plus

Kamu pasti pernah mengalami kejadian salah atau gak sengaja menghapus file (gw soalnya sering...). Nah, software ini bisa jadi solusinya. Undelete Plus adalah software untuk merecover/ mengembalikan file yang ter-delete/ terhapus. Caranya juga gak susah, tinggal install, jalanin... Tapi ada ketentuannya... File yang terhapus gak pasti bisa dikembalikan oleh Undelete Plus. Tergantung apakah file tersebut masih bisa dikembalikan, atau sudah benar-benar overwritten. Jadi, software ini kerjanya hampir mirip dengan software data recovery. Overall sih Useful...! Oh iya, tenang aja, software undelete plus bisa didownload dilink dibawah ini... Jadi, silahkan mencoba. link 1 link 2

6 comments:

  1. Blog anda OK dan unik Banget!. Submit tulisan anda di Kombes.Com Bookmarking, Agar member kami vote tulisan anda. Silakan submit/publish disini : http://bookmarking.kombes.com Semoga bisa lebih mempopulerkan blog/tulisan anda!

    Kami akan sangat berterima kasih jika teman blogger memberikan sedikit review/tulisan tentang Kombes.Com Bookmarking pada blog ini.

    Salam hormat
    http://kombes.Com

    ReplyDelete
  2. siang mas, pertanyaannya sudah saya jawab disini
    btw nice info, saya biasanya menggunakan tuneup utilities untuk mengembalikan file2 yang tidak sengaja terhapus..

    ReplyDelete
  3. Your blog is so nice...
    If you have time visit my blog...

    ReplyDelete
  4. I've been looking for a program like this!

    Check out s|n|o|w
    http://danottenad.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. @kombes
    Makasih. kyny kombes manteb nih, kpn2 mampir deh.

    @Dev
    Makasih, udah diliat..

    @rama
    Yoi

    @indra-themagicstar
    thx, of course..

    @Dano
    thx for visit.

    ReplyDelete