30 Sept 2008

Menonton siaran tv lokal online lewat komputer dengan koneksi internet

Video streaming sudah menjadi aktivitas yang populer di kalangan netters. Situs seperti youtube, dailymotion, yahoo video, bahkan yang lokal seperti layartancap.com banyak digandrungi.
OK, basa-basinya cukup, langsung ke topik.
Menonton siaran tv lokal sama saja seperti streaming video yang saya sebutkan diatas. Hanya saja dilakukan secara realtime. Maksudnya realtime adalah video distream sesuai dengan kondisi sebenarnya di chanel tv asalnya. Cuma ada perbedaan waktu / delay beberapa detik dikarenakan transfer data lewat internet.
Untuk menjajal menonton TV layaknya di TV konvensional, saya merekomendasikan indowebster TV. mengapa? Karena Indowebster menggunakan server IIX, lebih cepat. Karena streaming sama saja dengan mendownload video ke komputer, sehingga membutuhkan bandwith internet yang cukup besar bila tidak ingin ada gangguan.
Silahkan coba ke indowebster.com dan cari menu idws tv streaming. Disitu tersedia hampir semua chanel TV lokal seperti Trans7, TVone, RCTI dll. UNTUK UPDATE TERBARU TV INDOWEBSTER, LIHAT POSTING SAYA YANG INI
Selamat mencoba.

UPdate
Rekomendasi TV online Lokal Terbaru lihat disini (mivo.tv)

No comments:

Post a Comment