30 Nov 2009

Nonton TV Lokal Gratis di Internet

Beberapa waktu lalu, indowebster memberikan layanan Televisi streaming gratis di websitenya indoweb.tv. Awalnya, hampir seluruh stasiun TV ada, namun lama kelamaan fasilitas ini jadi tidak bisa lagi. (Entah kenapa?? Mungkin berhubungan dengan ijin siar kali)


Nih ada gratisan (lagii..)
Pernah dengar Mivo.tv?
Website ini merupakan website khusus untuk nonton TV lokal gratis secara online di internet. Disana kamu bisa nonton siaran lokal indonesia seperti RCTI, Global TV, Trans TV dan MNC. Streaming video-nya cukup cepat (kayanya sih server lokal). Tampilan websitenya banyak iklan, tapi cukup rapih. Di sidebar sebelah kanan ada fasilitas live chat juga, jadi selain bisa nonton internet TV gratis, juga bisa chatting.

Mivo.TV cocok banget bagi yang mau nonton TV streaming lokal gratis, atau yang gak ada TV, atau yang gak mampu beli TV beneran (gak mampu kok ngenet??)
Langsung aja ke WWW.MIVO.TV

1 comment:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete